Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Cepat Mendapatkan Uang dengan Paid to Review

Monday, May 31, 2010

Untuk menghasilakan uang dari blog, banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari memanfaatkan page rank, alexa rank, maupun traffic blog anda. Pada postingan kali ini akan di bahas bagaimana cara menghasilkan uang dengan menggunakan program yang disebut dengan paid to review. Untuk menghasilkan uang dari paid to review, yang paling penting adalah page rank.

Bagi anda yang telah lama bermain-main di dunia blog tentu tidak asing lagi dengan yang namanya paid to review. tetapi kalini akan dijelaskan lagi untuk anda yang belum tahu. Paid to review adalah sebuah program yang membayar kita untuk menulis review di blog kita, tentang sebuah situs yang dimiliki oleh seorang advertiser, di dalam review tersebut kita harus menyertakan link yang menuju ke situs advertiser sesuai dengan permintaan sang advertiser. Biasanya advertiser meminta 3 link di dalam sebuah review, dengan anchor text biasanya ditentukan oleh sang advertiser. Apa itu anchor text ? Anchor text adalah sebuah kata atau frasa yang disertai dengan link. Untuk lebih jelasnya saya beri contoh: wahyu. wahyu merupakan anchor text yang disertai dengan link menuju http://www.trik-ngeblog.co.cc.

Untuk meengikuti program paid to review anda harus mendaftar di situs yang mempertemukan antara sang advertiser dengan blogger. di bawah ini beberapa situs paid to review yang bagus untuk pemula:

1. blogvertise.com
Untuk diterima mendaftar di blogvertise cukup mudah. Blog tidak harus berbahasa inggris. Bahkan page rank 1 pun bisa diterima. Job yang anda terima akan dikirim lewat email yang anda gunakan untuk mendaftar di blogvertise.

2. buyblogreviews.com
Untuk diterima mendaftar di buyblogvertise cukup mudah. blog tidak harus berbahasa inggris. bahkan page rank 0 pun bisa diterima, asal blog tersebut tidak melanggar aturan dari buyblog review seperti adult content, spam allowed, dll. Anda bisa mendapatkan job dengan melakukan Bid. Anda bisa melihat list dari advertiser yang membutuhkan review beserta budget uang yang ia miliki. bila anda tertarik anda bisa menawarkan jasa anda ke advertiser tersebut dengan harga yang anda tawarkan tentunya harus sama dengan atau kurang dari budget yang ia miliki. Anda Beriman Silahkan Klik Gambar Berikut

READ MORE - Cara Cepat Mendapatkan Uang dengan Paid to Review

Tidak Konsisten dengan Pengetahuan

Friday, May 28, 2010

Seorang Darwis ingin belajar tentang kebijaksanaan hidup dari Nasrudin. Nasrudin bersedia, dengan catatan bahwa kebijaksanaan hanya bisa dipelajari dengan praktek. Darwis itu pun bersedia menemani Nasrudin dan melihat perilakunya.

Malam itu Nasrudin menggosok kayu membuat api. Api kecil itu ditiup-tiupnya.

"Mengapa api itu kau tiup?" tanya sang Darwis.

"Agar lebih panas dan lebih besar apinya," jawab Nasrudin.

Setelah api besar, Nasrudin memasak sop. Sop menjadi panas. Nasrudin menuangkannya ke dalam dua mangkok. Ia mengambil mangkoknya, kemudian meniup-niup sopnya.

"Mengapa sop itu kau tiup?" tanya sang Darwis.

"Agar lebih dingin dan enak dimakan," jawab Nasrudin.

"Ah, aku rasa aku tidak jadi belajar darimu," ketus si Darwis,

"Engkau tidak bisa konsisten dengan pengetahuanmu."

Ah, konsistensi.
READ MORE - Tidak Konsisten dengan Pengetahuan

Humor Sufi

READ MORE - Humor Sufi

Trik menjadi Reviewer di Blogvertise

Wednesday, May 26, 2010

Setelah syarat-syarat umum pada bagian 1 sudah dipahami, berikut ini adalah persyaratan yang lebih spesifik yang harus dipenuhi bila ingin bekerja sebagai Reviewer di Blogvertise :
  • Memiliki e-mail, adalah syarat utama! (baik yg berbayar ataupun yg gratisan)
  • Memiliki blog (baik yg berbayar ataupun yg gratisan) dengan page rank yang bagus, page rank standar adalah 3, lebih tinggi lebih bagus, serta traffic rank yang tinggi (bisa dicek di Alexa.com). Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan page rank dan traffic? Pelajari SEO secara lebih detil, submit blog kamu di direktori search engine (cari yg gratis), lakukan blogwalking sebanyak mungkin, jalin persahabatan antar sesama bloger, intinya perkenalkan blog kamu seluas-luasnya. Oh ya saya pernah membaca tulisan di beberapa blog, bahwa blog yang mengikuti program paid review, maka page rank-nya akan dibantai habis oleh Google...
    tapi selama saya mengikuti program paid review di Blogvertise, belum pernah mengalami penurunan page rank (dan berharap tidak terjadi ^_^). Yang jelas ikuti aturan dari Blogvertise, jangan lakukan full copy-paste content, tuliskan review yang wajar dan tidak berlebihan, gunakan tata bahasa yang benar dan bila perlu literatur tambahan yang jelas.
  • Blog menggunakan bahasa Inggris (manfaatkan Google Translate dengan baik). Diutamakan lagi bila keseluruhan isi blog berbahasa Inggris (termasuk widget, note, footer, dan lain-lain). Silahkan dilihat pada Ardhificial Intelligence.
  • Pasang widget dari Blogvertise pada blog kamu.
  • Yang saya alami selama menjadi Reviewer pada tahun kemarin adalah membosankan pada awalnya. Memang, bayaran per review dulu hanya antara $2 s/d $5 USD. Itupun hanya 2 job per bulannya. Tapi semakin lama, semakin kita telaten mengerjakan semua job, "ranking" kita di mata Blogvertise akan terus naik. Hingga saat ini bayaran per review saya mencapai $8 s/d $10 USD, dengan  rata-rata per bulan bisa mencapai 3 job.
  • Banyak hal yang kita terima selain dari bayaran dollar di Blogvertise. Yang jelas kemampuan berbahasa Inggris akan terus terasah, wawasan kita dalam menilai berbagai macam produk juga semakin baik. 
Sementara beberapa trik di atas bisa dipraktekkan dulu, semoga bermanfaat...
READ MORE - Trik menjadi Reviewer di Blogvertise

Syarat dan aturan untuk Publisher (Blogger)

Berikut ini adalah syarat dan aturan yang mengikat seorang Blogger dengan Blogvertise. Patuhi aturannya dan anda akan dipercaya oleh Blogvertise sehingga order review akan terus mengalir.
  • Blogger harus memiliki blog sendiri, baik yang berbayar maupun yang gratisan (blogspot maupun wordpress). Blogger bertanggung jawab untuk semua biaya yang berhubungan dengan pemeliharaan mereka hosting atau biaya lainnya yang berhubungan dengan blog mereka.
  • Blogsvertise mungkin atau mungkin tidak untuk menyetujui account Anda atau blog entry dengan alasan apapun, dan kebijaksanaan administrator.
  • Blogsvertise dapat mengakhiri account Anda setiap saat dan ini merupakan kebijaksanaan Blogsvertise.
  • Blogsvertise dapat menahan atau membatalkan pembayaran ke account blogger atas kebijakannya sendiri.
  • Pembayaran dilakukan setelah 30 hari dari masa tugas Anda disetujui.
  • Blog entry Anda harus tetap online dan menjadi entri permanen di blog Anda (tidak boleh dihapus).
  • Blog yang masih baru (kurang dari 30 hari), memiliki sedikit atau tanpa konten, dapat ditolak atau akan dikenakan status "Percobaan" (hal ini akan berpengaruh mengurangi tingkat pembayaran).
  • Maaf, blog yang berorientasi dengan pornografi / dewasa / kebencian / kekerasan tidak diizinkan di Blogsvertise.
  • Blogger adalah Kontraktor Independen yang terlibat dalam bisnis yang independen dan bukanlah karyawan dari Blogsvertise.
  • Blogger menjamin bahwa blog entries mereka adalah asli dan belum pernah dipublikasikan; bahwa dia adalah satu-satunya Penulis Kerja.
  • Blogger bertanggung jawab atas semua pajak penghasilan. Blogger yang berpenghasilan lebih dari $ 600 USD per tahun dengan layanan Blogsvertise harus melaporkan penghasilan tersebut dan dikenakan pajak pendapatan federal.
READ MORE - Syarat dan aturan untuk Publisher (Blogger)

Warna Cerah Pembawa Rasa Bahagia

Tuesday, May 25, 2010


Warna cerah pembawa rasa bahagia (Foto: Corbis)
INTERIOR rumah dapat mendukung suasana bahagia keluarga Anda. Tidak percaya? Coba saja pilih warna cat kuning, oranye, atau merah bata, yang bersifat mendinginkan.

Rumah dengan konsep minimalis kerap menjadi favorit banyak orang. Ini dikarenakan si pemilik rumah tidak direpotkan dengan urusan pemilihan warna dinding, warna dan motif wallpaper, warna serta motif lantai, maupun penataannya di antara elemen interior yang lain.

Padahal sebenarnya memilih warna, terutama warna dinding, merupakan kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak warna yang dapat dipilih dan Anda tak perlu selalu memilih warna-warna netral, seperti abu-abu, krem, cokelat, ataupun putih.

”Memilih warna-warna netral memang bisa menjadi sangat memudahkan bagi Anda. Ini dikarenakan Anda tidak perlu repot mengatur dan mencocokkannya dengan warna-warna dari elemen lain. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak boleh memilih warna-warna cerah sebagai dasar interior. Warna-warna cerah dan mentereng juga bisa mempercantik interior kalau Anda tahu bagaimana mengaturnya,” ujar desainer interior Fifiana.

Warna-warna cerah dan mentereng seperti merah, oranye, kuning, pink, biru muda, dan ungu terang, kerap diidentikkan sebagai warna-warna panas atau hangat. Sementara warna-warna kalem seperti putih, abu-abu, biru laut, hijau tua, dan krem, cenderung diidentikkan sebagai warna dingin.

”Sebenarnya memadukan warna dingin dengan warna hangat adalah hal yang bagus. Itu artinya keseimbangan.Yang penting perpaduannya masih pas dengan konsep keseluruhan interior,” ujar Fifiana.

Coba saja Anda mulai dari ruang tamu. Pada ruang tamu di perumahan, orang cenderung memberi warna dinding dengan warna-warna dingin, seperti abu-abu atau krem yang netral serta cocok disandingkan dengan warna apa pun.

Tapi, kini Anda juga bisa berkreasi dengan warna-warna hangat. Merah marun contohnya. Anda bisa mengecat salah satu sisi dinding dengan warna merah marun, sementara sisi dinding yang lain berwarna krem atau abu-abu.

”Memberi warna cerah pada dinding tidak harus selalu di seluruh sisi dinding. Bisa saja salah satunya atau hanya beberapa. Justru kalau dipadukan dengan warna lain bakal menghasilkan nuansa dinding dekoratif,” papar Fifiana.

Bahkan jika Anda memiliki jiwa yang kreatif, Anda bisa mengkreasikan warna dekoratif yang lebih unik. Anda boleh memberi dua atau lebih warna sekaligus pada satu sisi dinding seperti yang umum terlihat pada rumah-rumah dengan nuansa art deco.

Pada kamar tidur misalnya, yang merupakan peraduan pribadi Anda. Anda bisa memberi sentuhan warna cerah di salah satu dinding, misalnya di sisi dinding tempat kepala tempat tidur bersandar. Beri warna cerah pada bagian tengah dinding dengan model vertikal atau horizontal dan warna kalem di bagian pinggirnya.

”Walaupun memilih warna cerah itu terserah selera Anda, tapi tentu setiap ruangan pemilihan warnanya tidak bisa disamakan. Anda dapat memilih warna cerah oranye untuk ruang makan. Tapi untuk ruang tidur, warna oranye terlalu ”panas” dan mencolok. Nanti Anda malah tidak bisa tidur. Pilih warna hangat yang cenderung menuju warna dingin,seperti biru terang atau hijau daun. Kalaupun ingin memilih warna merah, Anda bisa memilih warna merah marun karena warna tersebut lebih gelap daripada merah terang,” tutur Fifiana.

Untuk ruang keluarga, Anda boleh memberikan nuansa warna oranye, kuning, atau merah bata karena warna-warna tersebut merupakan warna playful dan menyenangkan sehingga akan lebih membawa nuansa kebahagiaan serta kesenangan di ruang keluarga Anda.

”Ruang keluarga kan tempat berkumpulnya keluarga. Apalagi kalau dalam seminggu sangat susah menyatukan mereka semua.Karena itu, ruang keluarga harus diberi nuansa yang menyenangkan agar suasana akrab dan kekeluargaan lebih terbangun,” tandas Fifiana.
(Koran SI/Koran SI/nsa)
READ MORE - Warna Cerah Pembawa Rasa Bahagia

13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Bahasa Indonesia

Monday, May 24, 2010

"Bagai mana cara cepat mendapatkan uang dari blog? Blog gue pake bahasa Indonesia, bisa nggak dapet dollar?"

Pertanyaan pertama agak panjang jawabannya. Ada banyak cara mendapatkan uang melalui aktivitas blogging. Tentu saja dengan cara yang halal dan benar. Beberapa artikel Blogguebo barangkali bisa menjadi awal untuk belajar bagaimana caranya mendulang uang melalui blog Anda.

Silahkan membuka-buka arsip lama Tips Monetisasi Blog dan Seri Monetisasi Blog Anda.

Pertanyaan kedua lebih singkat jawabannya: BISA.

Ya, Anda bisa mendapatkan uang (baik dollar ataupun rupiah) dengan blog berbahasa Indonesia.

Berikut adalah 13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia yang barangkali bisa Anda pertimbangkan.

13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Berbahasa Indonesia

1. Menampilkan Iklan PPC (Pay-Per-Click) Domestik
Saat ini setidaknya sudah ada 5 pelaku bisnis PPC domestik di Indonesia, yaitu KlikSaya.com, KumpulBlogger, PPCIndo, IndoFad dan AdOnBanner. Dengan menjadi publisher program-program PPC domestik, Anda bisa menampilkan iklan berbahasa Indonesia dan mendapatkan komisi (tentu dalam rupiah) jika iklan tersebut di-klik oleh pengunjung blog Anda. Anda bisa menggunakan link-link dibawah ini jika ingin mendaftar program-program PPC domestik tersebut (jangan khawatir, tidak ada link affiliasi saya di link tersebut).

Klik disini untuk mendaftar KumpulBlogger
Klik disini untuk mendaftar KlikSaya
Klik disini untuk mendaftar PPCIndo
Klik disini untuk mendaftar IndoFad
Klik disini untuk mendaftar AdOnBanner
Klik disini untuk mendaftar Biindit

2. Menampilkan Iklan PPC Asing (hanya yang berbasis CPM)
Pilihan kedua adalah menampilkan iklan PPC asing yang berbasis impresi. Dengan menampilkan iklan PPC berbasis impresi di blog Anda (ya, blog berbahasa Indonesia pun bisa), Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah impresi iklan yang dilihat oleh pengunjung Anda (bukan berdasarkan klik pengunjung). Semakin banyak pengunjung blog Anda, tentu semakin besar pula impresi iklan yang Anda dapatkan. Program PPC asing berbasis CPM atau impresi bisa Anda dapatkan informasinya melalui link AdTalks.com ini.

3. Menampilkan Banner Program Affiliasi Asing
Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa Anda ikuti. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka link Monetisasi Blog Anda: (3) Program Paid-to-Affiliate. Meskipun bukan cara terbaik, menampilkan banner link affiliasi berukuran 125X125 di bagian Sponsor blog Anda bisa menjadi pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia. Jika pengunjung blog Anda melakukan pembelian melalui banner link affiliasi tersebut, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi.

4. Menampilkan Banner Program Affiliasi Domestik
Selain program affiliasi asing, saat ini juga sudah banyak program-program affiliasi domestik yang bisa Anda manfaatkan sebagai sarana monetisasi blog Anda. Dengan cara yang sama - menampilkan banner link affiliasi domestik - Anda memiliki peluang untuk mendulang uang melalui blog Anda. Sejumlah pengelola web hosting lokal memiliki program affiliasi yang bisa Anda ikuti dan promosikan di blog Anda.

5. Menulis Review Produk Affiliasi (dengan text link affiliasi Anda)
Salah satu cara menjalankan program affiliasi (baik asing maupun domestik) melalui blog yang paling efektif adalah dengan menulis review tentang produk affiliasi yang hendak Anda promosikan di blog Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda sudah menggunakan dan merasakan manfaat produk yang Anda promosikan. Program affiliasi Amazon.com dan Commission Junction memiliki banyak sekali produk yang bisa Anda review. Pilih produk yang sesuai dengan niche dan kebutuhan pembaca blog Anda, tulis reviewnya dan jika pembaca blog Anda melakukan pembelian produk yang Anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi.

6. Mengikuti Program Paid Review
Program paid review adalah cara lain monetisasi blog berbahasa Indonesia. Seperti namanya, sebagai publisher program ini Anda diminta untuk menulis review produk atau jasa tertentu (dalam bahasa Inggris) dan akan mendapatkan komisi atas review yang Anda tulis di blog Anda. Ya, blog berbahasa Indonesia (untuk beberapa program paid review seperti SponsoredReviews.com, ReviewMe, Blogsvertise, BuyBlogReviews.com) pun bisa mendaftar sebagai publisher program-program paid review. Bahkan jika blog Anda memiliki link ranking, Alexa, Technorati dan PR (Page Rank) yang cukup tinggi, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan komisi yang cukup besar untuk satu artikel review. Saat ini Anda juga bisa mendaftar program paid review lokal pertama di Indonesia, ReviewMu.com. Untuk informasi program paid review yang lain silahkan klik Monetisasi Blog Anda: (1) Program Paid-to-Review.

7. Menampilkan Google Adsense for Search
Kendala blog berbahasa Indonesia untuk menampilkan program Google Adsense adalah adanya larangan Terms and Services Adsense untuk menampilkan Unit Ads, Link Ads serta Referral Ads di blog berbahasa selain Inggris. Meskipun demikian, Anda masih bisa menampilkan unit Adsense for Search di blog Anda. Pergunakanlah layanan Google Custom Search Engine (seperti yang ada di blog ini) untuk mendapatkan hasil pencarian sesuai kata kunci dan alamat situs yang Anda inginkan. Silahkan membaca juga Seri Tutorial Panduan Mendaftar Google Adsense.

Klik disini untuk mendaftar Google Adsense.

8. Menjual Text Link Ads
Pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia yang lain adalah dengan menjual link di blog Anda. Dengan menjual link, yang Anda lakukan adalah menyediakan spot text link situs-situs yang ingin beriklan dan sekaligus mendapatkan link back dari blog Anda. Semakin tinggi link ranking, Alexa, Technorati dan PR blog Anda, semakin mahal harga link yang bisa Anda tawarkan. Saat ini banyak program text link ads yang bisa Anda ikuti. Beberapa diantaranya adalah Text-Link-Ads.com, TNX.net, LinkWorth.com dan TextLinkBrokers.com.

9. Menjual Spot Iklan Mandiri
Menjual spot iklan secara langsung kepada mereka yang tertarik memasang iklan di blog Anda adalah pilihan lain monetisasi blog berbahasa Indonesia yang saat ini semakin populer. Meskipun cara seperti ini memerlukan strategi khusus (misalnya bagaimana cara mendapatkan pemasang iklan), namun jika niche blog Anda cukup menarik dengan pengunjung yang cukup banyak, pendapatan iklan mandiri tidak bisa dibilang kecil. Saya sendiri mendapatkan hasil yang cukup lumayan dari menjual spot iklan mandiri di blog saya.

10. Menjual Jasa Keahlian Anda
Jika Anda memiliki keahlian tertentu (misalnya web design, web programming, logo design, copy writing, atau bahkan keahlian-keahlian lain seperti memasak, menulis, menerjemahkan), tidak ada salahnya mempromosikan keahlian Anda melalui blog Anda. Selain sebagai ruang pribadi untuk menuangkan ide dan tulisan, blog Anda juga bisa berperan sebagai sarana public relation yang cukup efektif untuk memperkenalkan keahlian Anda. Jadi silahkan mencari keahlian apa yang kira-kira bisa Anda jual melalui blog Anda.

11. Menjual Produk Digital Karya Anda Sendiri
Saat ini menulis dan membuat e-book bukan lagi sesuatu yang sulit. Jika Anda memiliki keahlian tertentu yang bisa Anda jual, menuliskannya menjadi sebuah e-book dan mempromosikannya melalui blog Anda adalah sebuah pilihan yang brilian. Selain mendapatkan keuntungan penjualan e-book, melalui blog yang sama Anda juga bisa mengembangkan sistem affiliasi sehingga pengunjung blog Anda bisa mempromosikan kembali e-book Anda dengan memberikan imbalan tertentu.

12. Menjual Produk Fisik Karya Anda Sendiri
Selain produk digital berupa e-book, produk-produk fisik (misalnya CD, buku, kaos, cenderamata, kado/gift ulang tahun, bahkan kue ulang tahun) juga bisa Anda promosikan dengan memanfaatkan blog Anda. Jika saat ini Anda telah memiliki bisnis offline, tidak ada salahnya mencoba menjangkau pasar yang lebih luas dengan promosi secara online melalui blog Anda.

13. Menjadi Perantara/Broker Jasa Orang Lain
Menjadi perantara atau broker jasa orang lain juga bisa menjadi pilihan monetisasi blog Anda. Sekedar misal, jika Anda kebetulan tinggal di daerah wisata (Bali atau Yogyakarta misalnya), Anda bisa menawarkan kerjasama dengan biro travel atau hotel-hotel kecil sekelas Melati untuk mempromosikan jasa mereka melalui blog Anda dengan imbalan komisi tertentu. Akan lebih baik lagi apabila niche blog Anda sesuai dengan jasa yang hendak Anda promosikan. Jika pengunjung blog Anda melakukan booking hotel atau jasa biro travel tersebut, Anda mendapatkan komisi dalam jumlah tertentu.


Nah, sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan blog berbahasa Indonesia bukan?

Jadi tidak ada alasan untuk berkecil hati dan beralasan bahwa Anda tidak bisa mendulang uang melalui blog Anda hanya karena blog Anda berbahasa Indonesia.

Selamat mencoba! :) Wish you all the best.

(Gambar diambil dari Blaugh.com)

Sumber :http://www.blogguebo.com/2008/02/11-cara-mendulang-uang-dengan-blog.html?showComment=1261146852027
READ MORE - 13 Cara Mendulang Uang Dengan Blog Bahasa Indonesia

Friday, May 21, 2010

"- Sent using Google Toolbar"
READ MORE -

A.W.Surveys Payment Beneran Membayar Bukan Scam


Sehrig pengalaman dari  bambangoke.com tentang A.W. Surverys.
A.W.Surveys merupakan program dimana user yang terdaftar bisa mendapatkan uang dengan cara memberikan jawaban anda atau hasil survey anda terhadap web-web yang diberikan. Anda akan mendapatkan $4 setiap sebuah survey, dan setiap 1 survey anda di minat untuk memberi komentar terhadap 2 buah link web yang diberikan. Dan adapun yang lebih menggiurkan lagi yaitu pada saat pertama registrasi anda akan langsung diberikan $6. Jika anda mendengarnya pasti anda akan tertarik untuk mencobanya, karena begitu mudahnya mendapatkan dollar di sini.

Sesuai pengalaman saya pada saat pertama kali mendaftar, saya langsung diberikan 5 buah survey. Survey yang diberikan sangatlah mudah karena kita hanya diminta memberikan 3 kalimat saja. Jadi pada saat itu dalam 1 hari saya bisa mendapatkan $26 ditambah satu buah survey bernila $ 1 yang nantinya akan diundi pada akhir bulan, jika anda menang akan mendapatkan $500. Jadi secara gampangnya dalam 1 hari itu pada setelah saya mendaftar saya mendapatkan $ 27.
Namun berdasarkan pengalaman, setelah diberikan 5 buah survey kemudian tidak ada lagi survey yang diberikan. Jadi Dollar kita mentok pada $ 27, sementara A.W. Surveys sendiri memberikan batas minimal payouts adalah $ 75. Lalu bagaimana cara mendapatkan kekurangnya? Ada alternatif yang diberikan yaitu melalui program referral atau affiliate. Yaitu anda mengajak teman atau orang untuk mendaftarkan melalui link anda, dan setiap ada yang mendaftar anda akan mendapatkan $ 1,25. Jadi kira-kira butuh 40 orang. Nah kalo bagaimana biar dapat 40 orang, itu trik masing-masing.
Apakah semua yang saya katakan bohong? Memang saya pernah ragu terhadap program yang satu ini dikarenakan begitu mudahnya dapet $ dalam 1 hari. Dan saya pernah memposting bahwa ini merupakan program scam. Mulai hari ini saya mengatakan bukan.
Kenapa? Karena kurang lebih 1 minggu yang lalu saya coba login ke A.W Surveys dan melihat Dolar yang terkumpul sudah melebihi minimal payouts $ 75, maka saya langsung Reedem Money (istilah pencairan uang ke paypal). Hal ini saya lakukan juga untuk membuktikan apakah ini scam atau bukan, karena memang banyak versi yang mengatakan. Tapi hari ini saya membuktikan sendiri. Saat mengecek email, ada sebuah pesan
A.W.Surveys Payment
dari : Admin@AclarnInc.com
ke : bambang eko
tanggal : 2 Desember 2008 11:17
subjek : A.W.Surveys Payment
dikirim oleh : paypal.com
Ditandatangani oleh : paypal.com

You’ve got new funds
Dear bambang eko,
Aclarn Inc. just sent you money with PayPal.
Payment details
Amount: $50,00 USD
Transaction Date: Dec 1, 2008
Transaction ID: 0***************E
Subject: A.W.Surveys Payment
Message: Thank you for making A.W.Surveys one of the fastest growing survey companies in the world! We hope that you continue to take our surveys and refer your friends. Thank you, Admin @ A.W.Surveys www.AWSurveys.com
View the details of this transaction online
Aclarn Inc. is a Verified buyer.
Aclarn Inc. has completed the PayPal Verification process to help confirm their identity, and they have a confirmed bank account, or been approved for a PayPal Plus Credit Card.
The PayPal Verification process is a security measure to confirm that a user is the owner of the bank account or credit card they are using in PayPal. Confirming each user’s identity helps prevent fraud, such as identity theft, and increases the security of payments in PayPal.
This transaction will appear soon in the Recent Activity list on your Account Overview.
Begitu membaca email itu agak tidak percaya, tapi biar lebih jelas saya langsung login ke www.paypal.com.
Dan hasilnya, It’s True..
payment-awsurveys
Itu saja pengalaman saya, dalam hal ini saya membantah bahwa A.W. Surveys adalah program scam seperti yang saya posting sebelumnya.
Lalu bagaimana pengalaman teman-teman pencari $ (Dollar) di internet?
Berikan masukan tentang program ini di kotak komentar ya.
Bagi yang belum pernah mendaftar tidak ada salahnya dicoba untuk registrasi, karena gratis kok.
Dan ada juga yang menggunakan program ini untuk mendapatkan account premium rapidshare.
Segera Registrasi Berikut Petunjuk Lengkapnya. Silahkan Klik Disni
READ MORE - A.W.Surveys Payment Beneran Membayar Bukan Scam

Tips Memilih Web Hosting

Thursday, May 20, 2010

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan seseorangan meng-online-kan situs/webnya di internet. Tempat penyimpanan data tersebut disebut hosting, dan biasa diukur dari satuan kapasitasnya dalam megabytes (Mb) hingga terabytes (Tb) dan memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat di-request atau diakses oleh user dari semua tempat secara bersamaan. Jadi singkatnya web hosting adalah hosting untuk sebuah web atau tempat penyimpanan data dari sebuah web.
Dengan semakin banyaknya perusahaan yang menjual layanan web hosting membuat konsumen bingung dalam menentukan pilihan. Ada perusahaan yang menawarkan hosting dengan harga yang mahal ada pula yang sangat murah, ada yang membatasi fitur-fiturnya ada pula yang mencantumkan fitur serba unlimited, dan masih banyak lagi iming-iming yang ditawarkan untuk menarik perhatian konsumen. Sebagai konsumen kita harus ekstra hati-hati agar tidak tertipu dengan tampilan luar perusahaan web hosting tersebut. Berikut tips untuk mendapatkan web hosting yang terbaik, urut dari hal yang paling perlu Anda prioritaskan.

Web Hosting
Tips Memilih Web Hosting
1. Pelayanan
Web hosting adalah bisnis yang berhubungan dengan jasa, dan jasa berarti pelayanan. Tentu Anda merasa sangat jengkel jika Anda mempunyai kesulitan atau bahkan permasalahan pada web hosting lalu Anda mencoba menghubungi Customer Support namun tidak ada tanggapan. Untuk itu sebelum membeli web hosting, pastikan Anda memilih perusahaan web hosting yang mempunyai Customer Support yang memberikan pelayanan yang terbaik.
Sesuai slogan kami ‘Best Service at Affordable Cost’ IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support kami yang Ramah dan Profesional. Kami selalu siap membantu Anda setiap saat, 24 jam non stop. Dan untuk kemudahan komunikasi antara Anda dengan IDwebhost, kami memberikan banyak cara bagi Anda untuk mengubungi kami (online 24/7), yaitu melalui Email, Online chatting, Blackberry Messenger, Telepon, SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.
2. Kualitas Server dan Jaringan
Konsumen yang membeli web hosting tentu menginginkan website dan emailnya selalu bisa diakses dengan lancar, cepat, dan keamanan data yang terjamin. Sebelum Anda membeli hosting ada baiknya jika Anda melakukan cek dan recek untuk kualitas dan kecepatan akses server, dan tentu lebih baik lagi jika perusahaan web hosting tersebut memberikan account trial atau percobaan.
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia hosting, IDwebhost mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kami sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih serta meletakkan server di datacenter terbaik demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda. IDwebhost juga memiliki server backup yang terpisah dengan server hosting sehingga data user lebih aman dan terjaga. Jika masih ragu, Anda bisa mencoba account trial yang bisa Anda coba-coba terlebih dahulu melalui www.idwebhost.org
3. Hak atas Domain dan Hosting yang Anda Beli
Barang yang sudah Anda beli merupakan hak Anda sepenuhnya, dan pastikan Anda mempunyai hak akses penuh atas domain dan hosting Anda. Saat ini masih banyak perusahaan yang tidak memberikan hak akses penuh atas domainnya, sehingga menyulitkan jika konsumen ingin melakukan pindah hosting apalagi melakukan transfer domain ke perusahaan lain.
Domain dan Hosting yang Anda beli di IDwebhost merupakan hak Anda sepenuhnya, Anda akan memiliki control panel tersendiri untuk mengelola domain dan hosting Anda. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, Anda mempunyai hak untuk pindah ke perusahaan lain.
4. Perusahaan yang Terpercaya dan Professional
Dalam memilih web hosting pastikan Anda membeli pada perusahaan yang terpercaya karena menyangkut keamanan data dan kelangsungan bisnis Anda. Dan pilihlah perusahaan yang bertanggung jawab dan memberikan garansi atas produk yang dijualnya tersebut.
IDwebhost merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia webhosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Saat ini puluhan ribu website (berdasarkan data webhosting.info) baik dari dalam maupun luar negeri telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost. Untuk itu kami akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan webhosting terbaik di Indonesia. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama IDwebhost, jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, kami memberikan jaminan 30 hari uang kembali.
5. Harga
Dalam bisnis jasa, harga merupakan hal terakhir yang bisa dijadikan untuk perbandingan. Karena dengan harga yang sama belum tentu menunjukkan kualitas yang sama. Pepatah mengatakan ‘Ada harga ada rupa’, kebanyakan memang benar. Anda patut curiga jika ada perusahan web hosting yang memberikan harga sangat murah apalagi dengan fitur unlimited. Kita tahu bahwa pada server web hosting memiliki batasan-batasan, space (hardisk) memiliki batasan, traffic/bandwidth memiliki batasan, dan tentu resource dari sebuah komputer/server memiliki batasan. Namun tidak menutup kemungkinan kualitas bagus bisa didapatkan dengan harga yang murah, untuk itu konsumen harus lebih jeli dalam memilih.
IDwebhost berani memberikan harga yang murah, mulai Rp 1.000 per bulan. Namun kami mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas kami, sedangkan harga tetap murah dan bersaing.
Dengan tips di atas kami berharap Anda menjadi lebih selektif dan tidak asal-asalan dalam memilih web hosting sehingga mendapatkan web hosting terbaik sesuai dengan yang Anda inginkan :)
READ MORE - Tips Memilih Web Hosting

Dalam waktu sekejap $23 sudah di dapatkan

Wednesday, May 19, 2010

Benar-benar cara cepat menghasilkan uang, hari saya telah mendapatkan $23 hanya dengan membaca dan memberikan komentr beberapa website. Ayo jangan ketinggalan beriminat silahkan Klik Disni untuk mendapatkan petunjuk lebih lengkap.
READ MORE - Dalam waktu sekejap $23 sudah di dapatkan

Trik Cara Cepat Mendapatkan Uang $50 Secara Gratis Dari Internet

Mau uang 50$ cuma-cuma?? Tentu saja jwbn anda pasti mau. Siapa sih yang tidak mau 50$ alias jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.500.000. Disini ada Trik cepat mendapatkan uang dollar sebanyak 50$ dan bisa langsung dibayarkan kepada account paypal anda. Tutorial ini sangatlah mudah dilakukan dan sangat menyenangkan bagi kita yang mau uang dolar sebanyak 50$ amerika ini. Oh iya,,sebelumnya anda harus membuat account paypal dlu! Bagaimana cara membuat account paypal dengan mudah? Anda bisa cari di om google atau mgkn akan saya posting lain waktu. Saya disini skg hanya akan memandu cara mendapatkan uang dari internet. OK lanjut !
Ini bukan program PPC, PTC, MLM, Arisan atau yang sudah anda kenal sebelumnya. Ini program men-surveys website seseorang. Nama surveys ini adalah A.W.Surveys.


Berikut tutorialnya :


Langkah Pertama : Buatlah account paypal. Tutorial untuk membuat account Paypal sudah banyak tersedia di Internet. Silahkan klik Cara Membuat Rekening Paypal untuk membuat account.
Jika anda seorg pebisnis online saya sarankan anda utk memilih tipe account bisnis.

Langkah kedua : Klik kanan disini kemudian tab baru untuk menuju situs surveynya.
Situs inilah yang akan memberikan anda uang secara gratis!!!


Langkah Ketiga : klik Create A Free Account.

Langkah keempat: Setelah anda klik Create A Free Account, masukkan data-data anda. Usahakan jujur dan tidak mengada-ada. Satu IP adalah satu account selamanya. Jadi hargailah peraturan tersebut.

Langkah Kelima : “Selamat, anda baru saja memulai untuk mendapatkan uang dollar gratis”. Ok, setelah anda selesai mendaftar,
scroll ke bawah lagi..sampai pada kata “The Following Surveys are Available:”.
Pertama, klik Welcome Surveys yang bernilai 6$ itu.
Nah, disana telah dituliskan “Please write a short review (about 3 sentences) for the 2 online Websites Below. Click on the link below and a website will pop-up, Please Evaluate it and fill in the boxes below.” Yang artinya adalah ”Tolong tulis review yang pendek ( 3 topik ) untuk 2 Website dibawah, Klik link dibawah dan website akan ter-popup. Tolong evaluasi dan isikan evaluasi dalam kotak isian yang tersedia dibawah”.

Langkah keenam: klik yang bertuliskan “Click Here For Website 1″ dan ” Click Here For Website 2″. Buka Keduanya dalam Tab yang baru saja. Setelah itu, bikin reviewmu atas website itu dalam kotak isian dibawahnya “Short Evaluation – Please evaluate and give your general impressions of the above website”. Terdapat satu baris disitu. Isikan Paling tidak 3 kalimat menggunakan bahasa inggris. Saya sarankan anda tidak bermain-main dalam menulis review itu. Kalimat review harus bermutu dan tidak boleh asal ketik. Dan berbahasa inggris sangat disarankan. Bagaimana jika kita tidak bisa berbahasa inggris? Gampang, akses saja www.google.com/translate untuk menterjemahkan review bahasa indonesia anda ke bahasa inggris. Setelah me-review website itu, klik “click here to submit BOTH review” di halaman paling bawah sendiri.

Langkah Ketujuh : JIka anda telah selesai mengklik itu, akan muncul :

SELAMAT ANDA TELAH MENDAPATKAN UANG 6$ pertama ! Lakukan dengan sama langkah2 ini dengan mereview website lainnya. Jika semua telah anda review, maka pendapatan anda akan menjadi seperti dibawah ini:
Ada 27$, lumayan juga ya,,ibarat sebagai uang muka kita,,hehe. Klik Redeem Money untuk Mentransfer uang itu ke dalam paypal anda. Atau istilah populernya adalah mendapatkan bayaran anda. Tapi syarat minimal untuk redeem adalah 75$, tetapi uang kita masih 27$. Bagaimana cara mendapatkan uang sampai 75$ ini? Caranya gampang, anda tinggal klik “Refer friend” pada menu. Promosikan Refferal ID anda.

Jika ada teman kita yang mendaftar melalui link itu, kita akan mendapatkan tambahan 1,25$. Lumayan kan? kumpulkan sampai 75$ ya ! Jika sudah, tinggal di redeem dan pihak AWsurveys akan memotong byran anda sbsr 25$ sebagai biaya transfer ke rekening paypal anda.. Jadi byrn bersih yang anda terima sbsr 50$..
It's ok..Toh anda jg msh bisa membeli apa saja dengan 50$ menggunakan paypal anda. Ya klo dihitung2 utk dpt 75$ anda hrus refferal friend sbyk 60 org saja..Sdikit kn demi utk uang 50$.. :)
Selamat mencoba! Klik Disini Untuk Mendaftar


NB: Akan lebih untung jika anda mengumpulkan dulu uang anda smpai >200$ br me-redeem ke rekening paypal anda..
READ MORE - Trik Cara Cepat Mendapatkan Uang $50 Secara Gratis Dari Internet

Cara Mudah Dapat Uang $10 Hanya Dengan Sekali Click

Tuesday, May 18, 2010

Cara mudah dapat uang tanpa modal tanpa dana! Hanya dengan satu kali klik kamu bakal langsung dapat $10.
Tinggal klik-klik mouse saja!
Coba hitung kalo kamu rajin sampe min 4x klik perhari,
$40 perhari x 30 = $1200!!!!!
Selain itu, setiap kamu mengajak satu orang gabung, maka pihak penyedia akan memberi bonus 50% dari pendapatan dia buat kamu.

Mau?
Berikut tutorialnya :

1st step :
Buatlah account paypal atau alertpay terlebih dahulu. Tutorial untuk membuat account Paypal sudah banyak tersedia di Internet. www.paypal.com untuk membuat account. Jika kamu seorg pebisnis online saya sarankan kamu utk memilih tipe account bisnis atau primer.

2nd step :
Klik Link ini
atau klik banner dibawah.



3rd step :
klik tab Create Account atau Join TenDollarClick Today!
Tng saja, GRATIS kok.

4th step :
Isi data diri kamu dengan lengkap. Usahakan jujur dan tidak mengada-ada. Satu IP adalah satu account selamanya. Jadi hargailah peraturan tersebut.
Klik create account.

5th step :
Setelah dianggap selesai, silahkan klik tab account login menggunakan username dan password yang kamu buat tadi.
Setelah masuk, klik tab view ads untuk memulai aliran dolar anda.

6th step :
Kamu akan melihat link website yang ditandai dengan warna biru.
Klik link tersebut, kemudian tunggu hingga waktu countdown habis (hanya 60 detik kok). Setelah itu akan muncul kotak-kotak angka. Klik salah satu kotak angka sesuai dengan instruksi. Dan SELAMAT! Kamu udah dapet $10.

7th step :
Lakukan hal yang sama (step 6) untuk link lainnya.

8th step :
Msh kurang??
Silahkan ajak teman kamu untuk bergabung guna menambah bonus kamu sebesar 50% dari pendapatan dia. Bonus ini bukan ngambil dari teman kamu, tapi dikasih sama penyedia. Caranya klik tab promote. Kemudian catat atau bannerkan link kamu tersebut.
Ajak teman kamu sebanyak-banyaknya biar pendapatanmu juga tambah besar.


SELAMAT Mencoba meraih uang! :)
READ MORE - Cara Mudah Dapat Uang $10 Hanya Dengan Sekali Click

Meningkatkan Page Range

Sunday, May 16, 2010

prgoogle Cara cepat mendapatkan uang di Internet membutuhkan beberapa sentuhan dan trik. Saya yakin para pembaca tidak asing lagi dengan istilah “page rank” karena memang sudah sangat populer, page rank biasanya di ukur oleh google atau alexa. Google akan menampilkan scala 1-10 untuk menentukan tingkat page rank dari suatu halaman, semakin tinggi page rank-nya maka semakin berkualitas halaman website tersebut. Sementara Alexa menampilkan page rank dengan scala 1-20.000.000 an. yang mana semakin kecil page rank suatu webiste maka semakin tinggi kualitas website tersebut.
Sentuhan yang perlu di perhatikan agar website atau blog kita menjadi berharga di mata search engine adalah dengan menambah situs kita ke direktori-direktori yang terdapat di internet, menambahkan url (add url) pada situs pencari, menambahkan halaman web kita ke sosial bookmark dan memberikan komentar pada situs orang lain.
Baiklah untuk lebih rincinya kita uraikan satu persatu :
Pertama menambahkan situs kita ke Direktori-direktori yang terdapat di internet, direktori merupakan situs khusus untuk mengumpulkan link situs-situs atau blog-blog yang pada situs tersebut agar seseorang yang ingin mencari informasi tertentu mudah menemukan apa yang dicari, ada banyak sekali situs direktori yang bisa kita jumpai, ada yang berbayar ataupun yang gratisan, tentunya dengan layanan yang berbeda pula. Menambahkan Direktori ini hanya perlu kita lakukan sekali saja untuk setiap blog/situs kita. Adapun direktori yang biasa di gunakan antara lain :
Anda bisa menambahkan domain anda ke semua situs diatas, khusus untuk directory ini saya pernah ditanya oleh pembaca cara menambahkan direktori ini, cara menambahkannya juga berbeda-beda tergantung instruksi yang terdapat pada masing-masing situs.
Kedua menambahkan situs anda ke Search engine, saya yakin anda tidak asing lagi dengan search engine, seprti google, yahoo, dsb. Ada banyak sekali search engine yang bisa kita gunakan untuk menambahkan url kita, diantaranya adalah :
Australian Search Engine (SE)
http://submit2.ausearchengine.com/
http://www.google.com.au/addurl/?continue=/addurl
http://www.netsearchaustralia.com/axandra_form/axandra_url.htm
http://search.live.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD
Austrian SE
http://www.abacho.at/abacho_dienst/anmelden.html
http://www.atsearch.at/add.html
http://www.google.at/addurl/Captcha?q=&submit=Add+URL
http://www.tripple.net/contator/webwizard/addurl.asp?
Belgian SE
http://www.google.be/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.be/docs/submit.aspx
http://www.search-belgium.com/search/add.asp?action=add
http://WebWatch.be
Canadian SE
http://www.canadiancontent.net/corp/suggest.php
http://www.canlinks.net/addalink/
http://submit2.cawebsearch.com/
http://www.google.ca/addurl/?continue=/addurl
http://search.sympatico.msn.ca/docs/submit.aspx
http://search.sympatico.msn.ca/docs/submit.aspx?lang=fr-CA
CZECH SE
http://www.google.cz/addurl/?continue=/addurl
http://search.seznam.cz/pridej-stranku
Dutch SE
http://www.kobala.nl/submit/
http://search.msn.nl/docs/submit.aspx
French SE
http://bots.souany.com/ajout.php
http://www.eudip.com/inscription-annuaire.php
http://www.google.fr/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.fr/docs/submit.aspx
http://www.megaglobe.com/fr/urlSubmit?la=fr
http://www.meilleurduweb.com/?rep_rubrique=rubriques&page_centre=propositionsite
Germany
http://www.bigclique.com/addurl/addurl.php
http://clixtore.com/cgi-bin/search/search.cgi?action=showaddurl&lang=de&popup=nohttp://www.google.de/addurl/?continue=/addurl
http://www.insitor.de/hinzufuegen.php
http://search.msn.de/docs/submit.aspx
http://www.suchnase.de/cgi-bin/add.cgi
IRISH SE
http://www.google.ie/addurl/?continue=/addurl
ITALIAN
http://www.it.abacho.com/anmelden.html
http://www.abrahamsearch.it/inserimento.php
http://www.google.it/addurl/?continue=/addurl
http://www.segnalasito.it/add_url.php
Misc. SE
http://www.aardvark.co.za/search/submit1.php
http://www.aeiou.pt/aeiou/adicionar.php
http://www.aonde.com.br/cadastros.php
http://www.blue.lu/query?s=help_adding
http://www.google.co.in/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.co.ve/addurl/?hl=es&continue=/addurl
http://www.google.co.za/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.com.br/intl/pt-BR/add_url.html
http://www.google.com.gr/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.com.mx/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.com.pe/addurl/?hl=es&continue=/addurl
http://www.google.com.ph/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.com.tr/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.com.ua/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.pt/intl/pt-PT/add_url.html
http://www.guiafe.com.ar/directorio/files/add_url.php?c=1
http://dir.guruji.com/misc/SubmitSite.php
http://www.indiaranking.com/reg.php
http://www.mexicoweb.com.mx/agregar2007.html
http://search.msn.co.in/docs/submit.aspx
http://search.msn.co.jp/docs/submit.aspx
http://search.msn.com.sg/docs/submit.aspx?FORM=WSSM
http://www.onkosh.com/en/addyoursite/
http://robot.rambler.ru/cgi-bin/addsite.cgi
http://submit2.searchza.com/
http://search.prodigy.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
http://www.ru/eng/index.work.php4
http://www.google.co.nz/addurl/?continue=/addurl
http://www.nzs.com/add-a-site/
http://search.xtramsn.co.nz/docs/submit.aspx?FORM=WSUT
http://www.netsprint.pl/serwis/addurl
http://www.szukacz.pl/DodajUrl.aspx
http://szukaj.wp.pl/dodaj.html?z=T&ns=T&ticaid=1757e
http://www.connsearch.com/submission.html (bayar $3)
http://findmaine.com/add_url.html
http://www.se.abacho.com/anmelden.html
http://www.google.dk/intl/da/add_url.html
http://www.google.fi/intl/fi/add_url.html
http://www.google.no/addurl/?continue=/addurl
http://www.google.se/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.no/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
http://search.msn.se/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
http://www.google.es/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.es/docs/submit.aspx
http://www.google.ch/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.ch/docs/submit.aspx
http://submit2.enteruk.co.uk/
http://www.google.co.uk/addurl/?continue=/addurl
http://search.msn.com/docs/submit.aspx
http://www.inter-change.com/cgibin/search/php/uk.php?action=add_url_form&app=hyperseek
http://www.acoon.com/addurl.html
http://www.admcity.com/search/addurl.shtml
http://www.alexa.com/site/help/webmasters
http://www.allestra.com/addurl/default.asp
http://addurl.alltheweb.com/help/webmaster/submit_site
http://www.amfibi.com/addurl/addurl.php
http://www.amidalla.de/add.htm
http://www.cipinet.com/addurl/
http://www.claymont.com/submitnologin.asp
http://www.coolfishy.com/SubURL.htm
http://www.coolsiteoftheday.com/mc/submitfree.html
http://www.correctsearch.com/common/addurl.php
http://www.cuil.com/info/contact_us/feedback/?to=crawl%20me
http://www.dinosearch.com/dinosearch/addurl.asp
http://www.entireweb.com/free_submission/
http://www.evisum.com/addsite.htm
http://www.exactseek.com
http://www.foovy.com/cgi-bin/addurl.cgi
http://freshlinks.net/fl/linkadd.asp
http://www.fybersearch.com/add-url.php
http://www.ghetosearch.com/add-url.php
http://iconnic.com/SubmitURL.htm
http://igwanna.com/submit.php
http://www.infotiger.com/addurl.html
http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
http://submit2.jayde.com/
http://kerplop.com/SubmitURL.htm
http://search.msn.com/docs/submit.aspx
http://www.mixcat.com/addurl.php
http://www.mysistersattic.com/submit.php
http://www.navisso.com/add
http://www.netsearch.org/adds/addurl.php
http://www.officialsearch.com/submit.html
http://www.onekey.com/kidsafe/newurl.htm
http://www.scrubtheweb.com/addurl.html
http://search.beamed.com/search/addurl.shtml
http://www.search4more.com/cgi-bin/linkpro/linkpro.pl
http://search-o-rama.com/AddURL.asp
http://searchsight.com/submit.htm
http://www.searchwho.com/cgi-bin/addsite.pl
http://www.sentenceseek.com/add-url.php
http://www.shoula.com/submit.php
http://www.stopat.com/StopAt/add_url_to_stopat.htm
http://www.the-search-site.com/add_url_form.asp
http://www.where2go.com/binn/su.w2g?function=form
http://www.yusearch.com/cgi-local/add-link.cgi
http://www.zensearch.com/submit.shtml
http://familyfriendlysites.com (PAID)
http://www.01webdirectory.com/
http://www.krstarica.com/eng/url/
http://www.webmasters-cavern.com/dir/submit.php
http://etup.org/submit.php
http://sg.siteexplorer.search.yahoo.com/free/submit
http://www.nzpages.co.nz/modules/directory/add.asp
http://www.phantis.gr/forms/basiclisting1.php
http://es.siteexplorer.search.yahoo.com/free/submit
http://www.business-directory-uk.co.uk/business-links.php
http://www.lifestyle.co.uk/signin/register.aspx
http://evisum.com/addsite.htm
Wau banyak sekali ternyata search engine yang ada di dunia maya ini, anda bisa pilih semua search engine diatas atau hanya menggunakan beberapa saja sesuai kebutuhan dan target market anda.
Ketiga adalah menambahkan setiap postingan anda ke dalam social bookmark. Situs Social Bookmark biasanya mempunyai page rank yang sudah cukup tinggi dan sangat sering di kunjungi oleh mesin pencari untuk mengupdate pencarian pada search engine tersebut. Menambahkan postingan kita ke social bookmark merupakan salah satu cara termudah agar search engine menemukan dengan cepat apa yang telah kita tulis. Lain dengan Direktori site dan Search enggine site yang hanya perlu dilakukan sekali saja seumur domain kita, namun Social Bookmark perlu kita lakukan setiap kita mempunya positingan baru. Social bookmark juga sangat banyak bisa kita temukan dengan fitur-fitur untuk mempermudah menyimpan halaman web kita di dunia maya. Adapun social bookmark yang biasa digunakan antara lain :
Yahoo! My Web
submit to: http://myweb2.search.yahoo.com/myresults/bookmarklet?u={url}&t={title}
alexa traffic rank: 1
Google Bookmarks
submit to: http://www.google.com/bookmarks/mark?op=edit&bkmk={url}&title={title}
alexa traffic rank: 3
Windows Live
submit to: https://favorites.live.com/quickadd.aspx?url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 5
Facebook
submit to: http://www.facebook.com/sharer.php?u={url}&t={title}
alexa traffic rank: 12
Digg
submit to: http://digg.com/submit?phase=2&url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 97
Ask
submit to: http://myjeeves.ask.com/mysearch/BookmarkIt?v=1.2&t=webpages&url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 172
Technorati
submit to: http://www.technorati.com/faves?add={url}
alexa traffic rank: 211
del.icio.us
submit to: http://del.icio.us/post?url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 249
StumbleUpon
submit to: http://www.stumbleupon.com/submit?url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 299
Squidoo
submit to: http://www.squidoo.com/lensmaster/bookmark?{url}
alexa traffic rank: 474
Netscape
submit to: http://www.netscape.com/submit/?U={url}&T={title}
alexa traffic rank: 566
Slashdot
submit to: http://slashdot.org/bookmark.pl?url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 573
reddit
submit to: http://reddit.com/submit?url={url}&title={title}
alexa traffic rank: 851
Fark
submit to: http://cgi.fark.com/cgi/fark/submit.pl?new_url={url}&new_comment={title}&linktype=
alexa traffic rank: 1,925
Newsvine
submit to: http://www.newsvine.com/_wine/save?u={url}&h={title}
alexa traffic rank: 3,932
Furl
submit to: http://furl.net/storeIt.jsp?u={url}&t={title}
alexa traffic rank: 4,104
BlinkList
submit to: http://blinklist.com/index.php?Action=Blink/addblink.php&Url={url}&Title={title}
alexa traffic rank: 4,647
Yang terakhir meningkatkan page rank dengan sedikit sentuhan adalah dengan menambahkan komentar pada postingan blog orang lain yang mempunyai kategori yang mirip dengan kontent blog kita, silakan beri komentar yang tulus sesuai dengan isi dari artikel tersebut dan jangan lupa pada isian “website” tambahkan url dari postingan yang berkaitan dari blog anda.
Jika melihat Semua diatas tentu anda akan berpikir, “Wah ini bukannya sedikit sentuhan!!! tapi bisa menghabiskan seluruh waktu kita disini” Jika anda melihat sekila memang begitu adanya. Namun sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mempercepat proses tersebut. Khusus untuk menambahkan direktory dan search enggine kita bisa menggunakan software yang bisa menambahkan domain kita secara semi otomatis, software tersebut memang berbayar. Namun karena sudah tradisi di indonesia bisa mencari yang bajakan saja hehe.. :) software tersebut adalah IBP & ARELIS. Untuk social bookmark memang harus satu-satu, sentuhan yang perlu kita berkan cukup 15 menit sehari untuk menambahkan ke social bookmark.
Demikian postingan saya tentang meningkatkan page range, sebenarnya page range saya juga masih kecil sih… tapi gak ada salahnya saya berbagi disini sebagai amal ibadah kita kepada Yang Maha Mengetahui.
READ MORE - Meningkatkan Page Range

7 Kiat Orang Sukses

Thursday, May 13, 2010

Orang sukses adalah orang yang terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Ia memandang kehidupan sebagai peluang untuk mencapai kesuksesan. Itulah kira-kira kesimpulan dari penelitian selama 40 tahun terhadap orang-orang sukses. Yang dicoba ditemukan dari mereka adalah bagaimana dan mengapa mereka tergerak untuk menjadi teratas di bidang masing-masing, dari olah raga, pendidikan, hingga pasar modal.

Apa sebenarnya yang mereka ketahui dan lakukan untuk menjadi sukses? Berikut ada tujuh hal yang dilakukan mereka dalam meraih sukses:

1. Orang sukses mau mengambil risiko. Mereka berupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang, dan gesit mencoba sesuatu yang baru guna mengikuti perkembangan zaman. David C. McClelland, seorang guru besar yang mendalami perjalanan orang-orang sukses serta telah melakukan perjalanan ke banyak negara dan melatih pengusaha kecil, menyatakan cara menjadi pengusaha kecil sukses adalah dengan menjadi pengambil risiko moderat; yang mau terus mengambil risiko untuk meraih sukses.

2. Orang sukses percaya diri dan merasakan bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia. Mereka memandang sebuah dunia yang besar dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai keterampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa keterampilan inti memberi nilai kepada keterampilan lainnya. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.

3. Orang sukses menikmati apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai kesenangan; mereka memilih bekerja di mana mereka dapat unggul. Orang sukses menyukai tantangan; mereka menikmati pencapaian puncak permainan mereka, apakah di pekerjaan, lapangan tenis atau lapangan golf.

4. Orang sukses adalah pelajar seumur hidup. Mereka menyadari, pendidikan tak pernah berakhir tapi dimulai di setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan. Pendidikan tidak terbatas di ruang kelas; artinya mencoba ide baru, membaca buku, surat kabar, majalah, dan menggunakan Internet merupakan bentuk pendidikan pula. Karena itu, tetaplah mengalir sesuai perubahan ketertarikan dan kemampuan Anda, dan nikmati perubahan. Ini akan membantu Anda tumbuh dan merasakan lebih percaya diri.

5. Orang sukses berpandangan positif terhadap apa yang dapat mereka kerjakan, dan ini meluas pada hal-hal lain. Mereka percaya gelas itu setengah penuh dan bukan setengah kosong. Mereka menanamkan semangat pada diri sendiri dan dapat membayangkan diri bagaimana mereka berhasil menyelesaikan suatu tugas sulit atau mencapai penghargaan tertinggi. Orang sukses berbuat bagaikan pelatih bagi orang lain, dengan menyuguhkan pesan-pesan positif dalam kehidupan sehari-hari. Mereka senang melihat orang lain membuat tonggak sejarah dalam kehidupan mereka.

6. Orang sukses punya banyak cara untuk memotivasi diri sendiri sehingga dapat terus berkarya lebih baik dari yang lain. Ada yang dengan cara melakukan beberapa pekerjaan setiap hari pada bidang berbeda. Seorang pria setengah baya memotivasi dirinya sendiri dengan mencoba mendapatkan lebih banyak uang daripada kakaknya. Seorang wanita berusia 29 tahun menjadi perawat top untuk menunjukkan kepada bekas gurunya bahwa dia memiliki keterampilan dan kecerdasan memadai untuk mencapai profesi itu.

7. Orang sukses menyelesaikan tugas tidak dengan setengah-setengah, dan mereka menggunakan cara kreatif dalam meraih sukses. Meski mungkin membutuhkan waktu lebih lama, mereka akhirnya melampaui garis finis. Mereka manfaatkan waktu dengan baik dalam mensinergikan kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.
READ MORE - 7 Kiat Orang Sukses

10 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit

Wednesday, May 12, 2010

 Pada jaman modern seperti sekarang ini, manusia semakin dimanjakan dengan kehadiran inovasi terbaru yang disediakan oleh para pebisnis, baik di dunia online maupun offline. Salah satunya adalah layanan yang dikeluarkan oleh pihak perbankan, termasuk perbankan nasional, yang sudah bekerja sama dengan perusahan internasional seperti Visa dan Mastercard, yaitu fasilitas kartu kredit. Bagi sebagian orang, penggunaan kartu kredit menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya yang tidak dipisahkan. Sedangkan bagi sebagian yang lain, Kartu Kredit menjadi sebuah sosok yang menakutkan, karena bisa menjerat pemiliknya ketika tidak bisa mengontrolnya dalam menggunakannya. Bagi pelaku bisnis online, Kartu Kredit merupakan salah satu bagian yang bisa mempermudah dalam menjalankan bisnis online, diantaranya seperti belanja online, menerima pembayaran online, juga sebagai media verifikasi rekening online, seperti paypal misalnya, dan juga masih banyak lagi manfaat lainnya.


Dari penjelasan singkat tentang kartu kredit di atas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para pengguna kartu kredit guna keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan kartu kredit. Bagi yang belum mengetahui 10 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit, bisa membaca artikel berikut ini:
1. Kartu Kredit harus selalu ada dalam pengawasan Anda dan tidak boleh dipindahtangankan, termasuk kepada keluarga atau orang terdekat sekalipun. Kartu kredit juga tidak boleh ditinggalkan di rumah ataupun di kantor.

2. Jangan pernah memberitahukan PIN Anda pada orang lain karena PIN bersifat rahasia dan hanya Anda yang mengetahui nomor PIN Anda.

3. Jangan pernah memberitahukan informasi data pribadi mengenai kartu kredit Anda, seperti nama gadis ibu kandung, masa berlaku kartu kredit, 3 (tiga) angka di belakang kartu, atau limit kartu kredit Anda kepada pihak yang tidak berkepentingan.

4. Apabila bertransaksi di merchant, pastikan staff merchant dimana Anda bertransaksi, langsung membawa kartu Anda ke tempat kasir (tidak dibawa ke tempat diluar pengawasan Anda) dan pastikan juga bahwa kartu kredit Anda tidak tertinggal di merchant.

5. Sebelum menandatangani sales draft, pastikan jumlah transaksi yang tercetak di sales draft telah sesuai dengan jumlah transaksi yang Anda belanjakan.

6. Apabila Anda bertransaksi di dunia maya (on-line), pastikan bahwa tempat Anda bertransaksi adalah tempat yang aman dari kemungkinan penyalahgunaan kartu kredit.

7. Apabila Anda menerima penawaran dari merchant dengan mempergunakan telepon, surat ataupun internet, pastikan bahwa Anda telah mengetahui produk dan jasa yang ditawarkan sebelum Anda menyetujui dan memberikan nomor kartu kredit Anda kepada merchant tersebut.

8. Apa kartu kredit Anda hilang, segera melapor ke customer service masing-masing penyedia kartu kredit Anda untuk segera diblokir agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena penyalahgunaan kartu kredit Anda.

9. Apabila kartu kredit Anda hilang di luar negeri, maka Anda dapat menghubungin kantor perwakilan Visa Internasional atau MasterCard yang ada di negara tersebut.

10. Apabila terdapat tagihan yang tidak sesuai, segera laporkan kepada Bank penyedia kartu kredit tersebut selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal cetak lembar tagihan. Apabila tidak ada pengaduan dari Anda, maka bank penyedia kartu kredit menganggap Anda setuju dengan ketidaksesuaian yang ada di tagihan.

Sekian dan Semoga Bermanfaat.
READ MORE - 10 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit

Web Hosting Murah Hanya Rp. 900/bulan

 
IDwebsite adalah reseller IDwebhost, merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia. Titik berat perhatian kami berada pada sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah, seperti moto kami 'Best Service at Affordable Cost'. Kami tidak main-main dalam mengutamakan pelayanan, kami menyediakan 12 orang khusus untuk melayani customer kami. Jika di perusahaan lain support hanya membantu dalam hal administrasi dan sedikit tentang teknikal, maka kami membantu hingga scripting pemrograman, hingga ke hal-hal detail dengan mencarikan solusi atas permasalahan Anda secara tuntas. Dengan komitmen dan konsentrasi pada pelayanan webhosting Indonesia, kini kami berhasil menjadi salah satu perusahaan webhosting terpercaya dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia.
Sejarah:


IDwebhost merupakan salah satu cabang usaha dari CV. JogjaCamp Software Development. JogjaCamp yang telah cukup lama malang melintang di dunia development web, secara otomatis membutuhkan jasa hosting, yang pada awalnya mempercayakan jasa hosting ke beberapa perusahaan hosting Indonesia. Namun lambat laun, klien JogjaCamp semakin banyak, sehingga akan lebih mudah apabila mempunyai server sendiri, yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Atas dasar itulah JogjaCamp membangun sebuah server, dengan tujuan untuk meng-hosting-kan klien-kliennya.



Seiring dengan waktu, kami berniat untuk menyewakan source dari server kami. Ternyata tanggapan dari masyarakat IT sangat bagus, sehingga JogjaCamp membentuk divisi baru di bidang webhosting, yaitu IDwebhost, yang kemudian mampu berkembang pesat hinga saat ini.

   
 
Alamat dan lokasi
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161.
Telp: (0274) 415585
Fax: (0274) 385603
SMS: 08572 99999 51, 0878 3825 6822 (no call, sms only)
Email: info@idwebhost.com

Graha JogjaCamp
Jl. Mampang Prapatan 19C
Jakarta Selatan 12790
Telp : (021) 79184155
Fax : (021) 7941417

 
 
Staff & Management
Lihat daftar staff dan management kami
 
 
Peta lokasi kantor
Lihat peta lokasi kantor
 
 
Mengapa Kami
Klik disini untuk mengetahui alasan mengapa banyak yang memilih kami dalam hal webhosting.
 
 
TOS & AUP
Baca hal-hal yang berhubungan dengan perjanjian
       




READ MORE - Web Hosting Murah Hanya Rp. 900/bulan

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online