Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Trik Cara Cepat Mendapatkan Uang $50 Secara Gratis Dari Internet

Wednesday, May 19, 2010

Mau uang 50$ cuma-cuma?? Tentu saja jwbn anda pasti mau. Siapa sih yang tidak mau 50$ alias jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp.500.000. Disini ada Trik cepat mendapatkan uang dollar sebanyak 50$ dan bisa langsung dibayarkan kepada account paypal anda. Tutorial ini sangatlah mudah dilakukan dan sangat menyenangkan bagi kita yang mau uang dolar sebanyak 50$ amerika ini. Oh iya,,sebelumnya anda harus membuat account paypal dlu! Bagaimana cara membuat account paypal dengan mudah? Anda bisa cari di om google atau mgkn akan saya posting lain waktu. Saya disini skg hanya akan memandu cara mendapatkan uang dari internet. OK lanjut !
Ini bukan program PPC, PTC, MLM, Arisan atau yang sudah anda kenal sebelumnya. Ini program men-surveys website seseorang. Nama surveys ini adalah A.W.Surveys.


Berikut tutorialnya :


Langkah Pertama : Buatlah account paypal. Tutorial untuk membuat account Paypal sudah banyak tersedia di Internet. Silahkan klik Cara Membuat Rekening Paypal untuk membuat account.
Jika anda seorg pebisnis online saya sarankan anda utk memilih tipe account bisnis.

Langkah kedua : Klik kanan disini kemudian tab baru untuk menuju situs surveynya.
Situs inilah yang akan memberikan anda uang secara gratis!!!


Langkah Ketiga : klik Create A Free Account.

Langkah keempat: Setelah anda klik Create A Free Account, masukkan data-data anda. Usahakan jujur dan tidak mengada-ada. Satu IP adalah satu account selamanya. Jadi hargailah peraturan tersebut.

Langkah Kelima : “Selamat, anda baru saja memulai untuk mendapatkan uang dollar gratis”. Ok, setelah anda selesai mendaftar,
scroll ke bawah lagi..sampai pada kata “The Following Surveys are Available:”.
Pertama, klik Welcome Surveys yang bernilai 6$ itu.
Nah, disana telah dituliskan “Please write a short review (about 3 sentences) for the 2 online Websites Below. Click on the link below and a website will pop-up, Please Evaluate it and fill in the boxes below.” Yang artinya adalah ”Tolong tulis review yang pendek ( 3 topik ) untuk 2 Website dibawah, Klik link dibawah dan website akan ter-popup. Tolong evaluasi dan isikan evaluasi dalam kotak isian yang tersedia dibawah”.

Langkah keenam: klik yang bertuliskan “Click Here For Website 1″ dan ” Click Here For Website 2″. Buka Keduanya dalam Tab yang baru saja. Setelah itu, bikin reviewmu atas website itu dalam kotak isian dibawahnya “Short Evaluation – Please evaluate and give your general impressions of the above website”. Terdapat satu baris disitu. Isikan Paling tidak 3 kalimat menggunakan bahasa inggris. Saya sarankan anda tidak bermain-main dalam menulis review itu. Kalimat review harus bermutu dan tidak boleh asal ketik. Dan berbahasa inggris sangat disarankan. Bagaimana jika kita tidak bisa berbahasa inggris? Gampang, akses saja www.google.com/translate untuk menterjemahkan review bahasa indonesia anda ke bahasa inggris. Setelah me-review website itu, klik “click here to submit BOTH review” di halaman paling bawah sendiri.

Langkah Ketujuh : JIka anda telah selesai mengklik itu, akan muncul :

SELAMAT ANDA TELAH MENDAPATKAN UANG 6$ pertama ! Lakukan dengan sama langkah2 ini dengan mereview website lainnya. Jika semua telah anda review, maka pendapatan anda akan menjadi seperti dibawah ini:
Ada 27$, lumayan juga ya,,ibarat sebagai uang muka kita,,hehe. Klik Redeem Money untuk Mentransfer uang itu ke dalam paypal anda. Atau istilah populernya adalah mendapatkan bayaran anda. Tapi syarat minimal untuk redeem adalah 75$, tetapi uang kita masih 27$. Bagaimana cara mendapatkan uang sampai 75$ ini? Caranya gampang, anda tinggal klik “Refer friend” pada menu. Promosikan Refferal ID anda.

Jika ada teman kita yang mendaftar melalui link itu, kita akan mendapatkan tambahan 1,25$. Lumayan kan? kumpulkan sampai 75$ ya ! Jika sudah, tinggal di redeem dan pihak AWsurveys akan memotong byran anda sbsr 25$ sebagai biaya transfer ke rekening paypal anda.. Jadi byrn bersih yang anda terima sbsr 50$..
It's ok..Toh anda jg msh bisa membeli apa saja dengan 50$ menggunakan paypal anda. Ya klo dihitung2 utk dpt 75$ anda hrus refferal friend sbyk 60 org saja..Sdikit kn demi utk uang 50$.. :)
Selamat mencoba! Klik Disini Untuk Mendaftar


NB: Akan lebih untung jika anda mengumpulkan dulu uang anda smpai >200$ br me-redeem ke rekening paypal anda..

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online