Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Cepat Mendapatkan Uang dengan Paid to Review

Monday, May 31, 2010

Untuk menghasilakan uang dari blog, banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari memanfaatkan page rank, alexa rank, maupun traffic blog anda. Pada postingan kali ini akan di bahas bagaimana cara menghasilkan uang dengan menggunakan program yang disebut dengan paid to review. Untuk menghasilkan uang dari paid to review, yang paling penting adalah page rank.

Bagi anda yang telah lama bermain-main di dunia blog tentu tidak asing lagi dengan yang namanya paid to review. tetapi kalini akan dijelaskan lagi untuk anda yang belum tahu. Paid to review adalah sebuah program yang membayar kita untuk menulis review di blog kita, tentang sebuah situs yang dimiliki oleh seorang advertiser, di dalam review tersebut kita harus menyertakan link yang menuju ke situs advertiser sesuai dengan permintaan sang advertiser. Biasanya advertiser meminta 3 link di dalam sebuah review, dengan anchor text biasanya ditentukan oleh sang advertiser. Apa itu anchor text ? Anchor text adalah sebuah kata atau frasa yang disertai dengan link. Untuk lebih jelasnya saya beri contoh: wahyu. wahyu merupakan anchor text yang disertai dengan link menuju http://www.trik-ngeblog.co.cc.

Untuk meengikuti program paid to review anda harus mendaftar di situs yang mempertemukan antara sang advertiser dengan blogger. di bawah ini beberapa situs paid to review yang bagus untuk pemula:

1. blogvertise.com
Untuk diterima mendaftar di blogvertise cukup mudah. Blog tidak harus berbahasa inggris. Bahkan page rank 1 pun bisa diterima. Job yang anda terima akan dikirim lewat email yang anda gunakan untuk mendaftar di blogvertise.

2. buyblogreviews.com
Untuk diterima mendaftar di buyblogvertise cukup mudah. blog tidak harus berbahasa inggris. bahkan page rank 0 pun bisa diterima, asal blog tersebut tidak melanggar aturan dari buyblog review seperti adult content, spam allowed, dll. Anda bisa mendapatkan job dengan melakukan Bid. Anda bisa melihat list dari advertiser yang membutuhkan review beserta budget uang yang ia miliki. bila anda tertarik anda bisa menawarkan jasa anda ke advertiser tersebut dengan harga yang anda tawarkan tentunya harus sama dengan atau kurang dari budget yang ia miliki. Anda Beriman Silahkan Klik Gambar Berikut

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online