Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Daftar SponsoredReviews

Thursday, July 1, 2010

Beberapa hari yang lalu saya telah memposting artikel tentang program paid to review dari SponsoredReviews. Pada artikel tersebut saya mengajak Anda untuk mencari uang melalui blog dengan join di SponsoredReviews. Namun, pada artikel itu, saya belum memberikan cara mendaftar SponsoredReviews. Tidaklah lengkap rasanya jika saya tidak memberikan tutorial cara daftar pada PTR tersebut. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membahas cara mendaftar di SponsoredReviews.
Sebelum mendaftar di SponsoredReviews, sebaiknya perlu Anda siapkan satu hal yaitu Anda harus mempunyai account PayPal. Karena pada proses pendaftaran SponsoredReviews, Anda akan ditanya mengenai alamat PayPal yang merupakan alat pembayaran penghasilan Anda. Jika belum punya akun PayPal silahkan mendaftar terlebih dahulu. Tutorial cara daftar PayPal bisa Anda baca di artikel Cara daftar PayPal. Tutorial verifikasinya bisa Anda baca di artikel Cara verifikasi PayPal dengan Bank Indonesial atau Cara verifikasi PayPal dengan VCC/CC.
Jika semuanya sudah siap, ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai mendaftar di SponsoredReviews:

  1. Pertama klik disini untuk masuklah ke website SposoredReviews.
  2. Pada website SponsoredReviews, klik tombol Sign Up pada bagian Bloggers.
  3. Daftar di SponsoredReviews
  4. Dihalaman berikutnya, Anda akan menemukan sebuah form pendaftaran. Isi form tersebut dengan data diri Anda. Pada Account Type plih Blogger, kemudian secara berurutan isi form di bawahnya dengan Nama depan, nama belakang, alamat email, company name bisa Anda kosongkan, nomor telepon, dan password sebanyak 2 kali. Masukkan Captcha pada input captcha dan berikan pada cek (centang) pada I have read and agree with SponsoredReviews agreements. Kemudian lanjutkan dengan mengklik tombol Next.
  5. Masukkan data diri
  6. Setelah itu, pada halaman selanjutnya anda harus mengisi form informasi pembayaran dan contact. Pada form tersebut isilah data secara berurutan dari atas, mulai dari alamat PayPal, Alamat tempat tinggal, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Negara. Klik Finish untuk mensubmit data serta mengakhiri.
  7. Informasi pembayaran
  8. Selanjutnya, Anda akan diberitahukan bahwa sebuah email konfirmasi telah dikirim ke alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar. Bukalah email Anda dan cari email dari SponsoredReviews. Buka email tersebut dan cari link yang bertuliskan Verify Email. Klik link tersebut dan Anda akan dibawa ke halaman web SponsoredReviews.
  9. Konfirmasi email
Proses pendaftaran SponsoredReviews telah selesai sampai disini. Selanjutnya tugas Anda adalah mendaftarkan blog yang akan Anda gunakan untuk mengerjakan job review nantinya. Untuk tutorial cara mendaftarkan blog akan saya bahas pada artikel berikutnya. Jadi silahkan sering-sering berkunjung kemari atau silahkan berlangganan artikel. Sekian tutorial cara mendaftar SponsoredReviews. Semoga bermanfaat!

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online