Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pencari Driver Otomatis

Tuesday, July 15, 2014

Download software pencari driver otomatis untuk komputer dan laptop.Anda kehilangan driver bawaan? tapi lupa dengan jenis dan nama drivernya apa? Anda tak perlu gundah dulana karena ada software pencari driver otomatis yang bisa anda download secar gratis.
Software pencari driver otomatis ini cocok bagi anda yang tidak tahu driver yang pas untuk komputer anda setelah install ulang. Software ini juga cocok bagi anda yang kehilangan cd driver bawaan saat membeli laptop.
Software pencari driver otomatis ini berukuran sangat kecil dan tidak membutuhkan spek komputer tinggi untuk menginstallnya. Pertama-tama silahkan download software pencari driver disini.
Setelah di install software ini otomatis akan menscan seluruh hardware yang menempel pada komputer kita dan kemudian akan menampilkan daftar hardware yang ada pada komputer atau laptop kita.
Jika ada driver yang belum terpasang maka akan muncul tanda berwarna kuning. Kemudain klik kanan lalu pilih find driver maka software pencari driver ini akan mencari dan mendownoadkan driver untuk anda secara otomatis. Sehingga tidak perlu mencari secarama manual.
Sumber : http://dhanyiswara.com/

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online