Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

BISNIS ONLINE

Thursday, January 8, 2015

Anda mampir disini, tentu karena Anda berminat suatu bisnis secara online. Woke....Anda tidak salah, dalam suatu sumber bisnis online memang luar biasa. Berikut informasinya:

Mengapa Anda harus memiliki Bisnis Online sendiri? Jawabannya adalah:
1. Bisnis Online merupakan bisnis yang pangsa pasarnya luas sekali, bahkan leblh luas dan pada pangsa pasar MLM. Kalau selama irii Anda memiliki bisnis konvenslonal yang mencakup market terbatas, dengan Bisnis Online Anda akan memiliki market yang tidak terbatas, bahkan di luar bayangan Anda untuk menjangkau market tersebut.


2. Bisnis Online praktis, Anda dapat bekerja di mana saja selama Anda memiliki akses untuk berinternet. Kapan pun Anda mau, bangun tidur, belum mandi, tanpa dandan dulu, bisnis mi akan tetap bisa Anda kelola. Anda bisa memantau bisnis Anda 24 jam/hari. Di waktu kapan saja Anda mau.

3. Efisien, Anda bahkan tidak perlu menghabiskan bariyak ongkos untuk menjalankan bisnis Anda. Paling tidak, Anda tidak perlu menemukan kemacetan ketika melakukan market produk. Anda tinggal hams pintar dan rajin melakukan strategi market Anda di internet.

Sebenarnya ada banyak lagi kelebihan dari bisnis online tergantung kita Menyadarinya sampai sejauh mana, inilah sebagian kelebihan bisnis online :

Tidak terikat waktu & tempat.
Dengan memiliki sistem website dan autoresponder yang mampu merespon dan follow up terhadap customer, maka sistem anda akan tetap bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa menghiraukan kapan dan dimana anda berada…

Pangsa pasar yang luas
Dengan menggunakan media Internet yang dapat diakses dari belahan dunia mana saja maka internet sangat memungkinkan untuk menjangkau target market yang sangat luas. Jadi apapun produk atau jasa yang dionlinekan akan dapat di promosikan secara elektronik melalui internet namun semuanya itu juga bergantung sejauh mana pemilik situs memfasilitasi delivery fisik produk.

Media Promosi yang efektif.
Promosi online lebih efektif karena dalam menjalankan bisnis online kita dapat membidik target pasar dengan dengan menyesuaikan content/artikel sedang hangat saat itu. Jadi dengan adanya informasi/artikel yang ada pada situs kita bisa memetakan pangsa pasar mana yang akan dituju. Tinggal menyesuaikan target pasarnya saja dan tentunya tidak ada beban dalam berpromosi seperti umumnya sales marketing yang harus face to face dengan calon pembeli.

Modal & Biaya operasional yang relatif kecil.
Semua bisnis memerlukan modal & biaya operasional tapi dengan bisnis online semua itu dapat ditekan sekecil mungkin tapi dapat menghasilkan pendapatan yang lebih besar dari modal & biaya operasional. Karena anda tidak perlu memiliki toko / kantor, karyawan seperti bisnis pada umumnya. Dalam bisnis ini follow up penjualan biasanya cukup dilakukan melalui email, sehingga anda tidak perlu untuk mengeluarkan biaya transport mengunjungi calon klien anda.

You Are The Boss.
Kelebihan yang satu ini yang paling saya senangi. Anda akan menjadi pimpinan dan sekaligus pemilik dalam bisnis online anda tanpa terikat oleh siapapun. Karena anda tidak perlu atasan yang mengatur jadwal kerja anda dlm menjalankan bisnis tapi anda sendiri yang mengatur jadwal & strategi untuk mencapai target pendapatan.

Demikianlah, mengapa bisnis online itu perlu dan penting untuk Anda.
Sumber: bisnisonline.org

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online