Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

A.W.Surveys Payment Beneran Membayar Bukan Scam

Friday, May 21, 2010


Sehrig pengalaman dari  bambangoke.com tentang A.W. Surverys.
A.W.Surveys merupakan program dimana user yang terdaftar bisa mendapatkan uang dengan cara memberikan jawaban anda atau hasil survey anda terhadap web-web yang diberikan. Anda akan mendapatkan $4 setiap sebuah survey, dan setiap 1 survey anda di minat untuk memberi komentar terhadap 2 buah link web yang diberikan. Dan adapun yang lebih menggiurkan lagi yaitu pada saat pertama registrasi anda akan langsung diberikan $6. Jika anda mendengarnya pasti anda akan tertarik untuk mencobanya, karena begitu mudahnya mendapatkan dollar di sini.

Sesuai pengalaman saya pada saat pertama kali mendaftar, saya langsung diberikan 5 buah survey. Survey yang diberikan sangatlah mudah karena kita hanya diminta memberikan 3 kalimat saja. Jadi pada saat itu dalam 1 hari saya bisa mendapatkan $26 ditambah satu buah survey bernila $ 1 yang nantinya akan diundi pada akhir bulan, jika anda menang akan mendapatkan $500. Jadi secara gampangnya dalam 1 hari itu pada setelah saya mendaftar saya mendapatkan $ 27.
Namun berdasarkan pengalaman, setelah diberikan 5 buah survey kemudian tidak ada lagi survey yang diberikan. Jadi Dollar kita mentok pada $ 27, sementara A.W. Surveys sendiri memberikan batas minimal payouts adalah $ 75. Lalu bagaimana cara mendapatkan kekurangnya? Ada alternatif yang diberikan yaitu melalui program referral atau affiliate. Yaitu anda mengajak teman atau orang untuk mendaftarkan melalui link anda, dan setiap ada yang mendaftar anda akan mendapatkan $ 1,25. Jadi kira-kira butuh 40 orang. Nah kalo bagaimana biar dapat 40 orang, itu trik masing-masing.
Apakah semua yang saya katakan bohong? Memang saya pernah ragu terhadap program yang satu ini dikarenakan begitu mudahnya dapet $ dalam 1 hari. Dan saya pernah memposting bahwa ini merupakan program scam. Mulai hari ini saya mengatakan bukan.
Kenapa? Karena kurang lebih 1 minggu yang lalu saya coba login ke A.W Surveys dan melihat Dolar yang terkumpul sudah melebihi minimal payouts $ 75, maka saya langsung Reedem Money (istilah pencairan uang ke paypal). Hal ini saya lakukan juga untuk membuktikan apakah ini scam atau bukan, karena memang banyak versi yang mengatakan. Tapi hari ini saya membuktikan sendiri. Saat mengecek email, ada sebuah pesan
A.W.Surveys Payment
dari : Admin@AclarnInc.com
ke : bambang eko
tanggal : 2 Desember 2008 11:17
subjek : A.W.Surveys Payment
dikirim oleh : paypal.com
Ditandatangani oleh : paypal.com

You’ve got new funds
Dear bambang eko,
Aclarn Inc. just sent you money with PayPal.
Payment details
Amount: $50,00 USD
Transaction Date: Dec 1, 2008
Transaction ID: 0***************E
Subject: A.W.Surveys Payment
Message: Thank you for making A.W.Surveys one of the fastest growing survey companies in the world! We hope that you continue to take our surveys and refer your friends. Thank you, Admin @ A.W.Surveys www.AWSurveys.com
View the details of this transaction online
Aclarn Inc. is a Verified buyer.
Aclarn Inc. has completed the PayPal Verification process to help confirm their identity, and they have a confirmed bank account, or been approved for a PayPal Plus Credit Card.
The PayPal Verification process is a security measure to confirm that a user is the owner of the bank account or credit card they are using in PayPal. Confirming each user’s identity helps prevent fraud, such as identity theft, and increases the security of payments in PayPal.
This transaction will appear soon in the Recent Activity list on your Account Overview.
Begitu membaca email itu agak tidak percaya, tapi biar lebih jelas saya langsung login ke www.paypal.com.
Dan hasilnya, It’s True..
payment-awsurveys
Itu saja pengalaman saya, dalam hal ini saya membantah bahwa A.W. Surveys adalah program scam seperti yang saya posting sebelumnya.
Lalu bagaimana pengalaman teman-teman pencari $ (Dollar) di internet?
Berikan masukan tentang program ini di kotak komentar ya.
Bagi yang belum pernah mendaftar tidak ada salahnya dicoba untuk registrasi, karena gratis kok.
Dan ada juga yang menggunakan program ini untuk mendapatkan account premium rapidshare.
Segera Registrasi Berikut Petunjuk Lengkapnya. Silahkan Klik Disni

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online