Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Web Hosting Murah Hanya Rp. 900/bulan

Wednesday, May 12, 2010

 
IDwebsite adalah reseller IDwebhost, merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia. Titik berat perhatian kami berada pada sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah, seperti moto kami 'Best Service at Affordable Cost'. Kami tidak main-main dalam mengutamakan pelayanan, kami menyediakan 12 orang khusus untuk melayani customer kami. Jika di perusahaan lain support hanya membantu dalam hal administrasi dan sedikit tentang teknikal, maka kami membantu hingga scripting pemrograman, hingga ke hal-hal detail dengan mencarikan solusi atas permasalahan Anda secara tuntas. Dengan komitmen dan konsentrasi pada pelayanan webhosting Indonesia, kini kami berhasil menjadi salah satu perusahaan webhosting terpercaya dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia.
Sejarah:


IDwebhost merupakan salah satu cabang usaha dari CV. JogjaCamp Software Development. JogjaCamp yang telah cukup lama malang melintang di dunia development web, secara otomatis membutuhkan jasa hosting, yang pada awalnya mempercayakan jasa hosting ke beberapa perusahaan hosting Indonesia. Namun lambat laun, klien JogjaCamp semakin banyak, sehingga akan lebih mudah apabila mempunyai server sendiri, yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Atas dasar itulah JogjaCamp membangun sebuah server, dengan tujuan untuk meng-hosting-kan klien-kliennya.



Seiring dengan waktu, kami berniat untuk menyewakan source dari server kami. Ternyata tanggapan dari masyarakat IT sangat bagus, sehingga JogjaCamp membentuk divisi baru di bidang webhosting, yaitu IDwebhost, yang kemudian mampu berkembang pesat hinga saat ini.

   
 
Alamat dan lokasi
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161.
Telp: (0274) 415585
Fax: (0274) 385603
SMS: 08572 99999 51, 0878 3825 6822 (no call, sms only)
Email: info@idwebhost.com

Graha JogjaCamp
Jl. Mampang Prapatan 19C
Jakarta Selatan 12790
Telp : (021) 79184155
Fax : (021) 7941417

 
 
Staff & Management
Lihat daftar staff dan management kami
 
 
Peta lokasi kantor
Lihat peta lokasi kantor
 
 
Mengapa Kami
Klik disini untuk mengetahui alasan mengapa banyak yang memilih kami dalam hal webhosting.
 
 
TOS & AUP
Baca hal-hal yang berhubungan dengan perjanjian
       




0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online