Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tips Untuk Pemula: Cara Ter Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday, May 9, 2010

Jika Anda sering online untuk melakukan aktifitas seperti Facebook-an, chatting, atau hanya sekedar browsing cari-cari artikel atau download gratis, maka Anda juga bisa memanfaatkan setiap saat di internet untuk menghasilkan uang! Teruskan membaca, karena saya akan menunjukan bagaimana cara ter mudah untuk melakukannya!

Cara 1: Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog
Blog adalah situs instant yang mudah digunakan siapa saja bahkan seorang pemula sekalipun. Tidak perlu membayar untuk bisa memiliki sebuah blog. Anda bisa menggunakan layanan gratis milik Blogger.com yang memiliki fitur blog sangat baik.

Berikut step by step mudah membuat blog yang menghasilkan uang:

* Daftar Gratis Di www.Blogger.com
* Ikuti petunjuknya dalam bahasa Indonesia. Saya yakin, anak SMP pun dapat melakukan ini. Jika Anda bisa membuat akun email, maka dengan mudah Anda dapat membuat akun Blogger.
* Posting Artikel.
Apa pun kegiatan yang Anda sukai, jadikan itu sebagai ide untuk menulis. Anda bahkan dapat berbagi cerita, informasi, foto-foto atau apa saja. Tulis posting artikel Anda semudah mengirim email. Pastikan Anda menulis untuk dibaca orang lain, bukan untuk diri sendiri.
* Promosikan Blog Anda.
Tidak ada keuntungan bagi pemilik blog jika tak seorang pun datang untuk membaca. Maka promosikan alamat blog Anda kepada teman-teman atau melalui media periklanan, social network (facebook) dan sebagainya.
* Join Jaringan Periklanan
Tampilkan sponsor iklan di blog Anda, dan dapatkan komisi jika ada orang yang meng-klik iklan di blog Anda. Berikut program yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda ikuti secara gratis:
o Adsensecamp.com:
Raih komisi hingga Rp.300,- per klik iklan. Daftarkan blog Anda (gratis) dan dapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Perhatikan petunjuk yang diberikan pada situs tersebut. Komisi Anda akan dibayarkan setelah mencapai minimum saldo sebesar Rp.10.000,-
o Kumpulblogger.com:
Komisi hingga Rp.350,- per klik iklan. Ini merupakan jaringan periklanan blog cukup populer. Komisi dibayar setiap malam minggu setelah Anda memiliki minimal Rp.10.000,- pada saldo komisi.

Cara 2: Mudah Menghasilkan Uang Dari Affiliate Program
Affiliate program adalah cara mudah menghasilkan uang dari internet. Anda cukup mendaftar pada situs-situs yang menawarkan program afiliasi dan mendapat affiliate link. Promosikan link-link afiliasi Anda dan dapatkan komisi jika ada orang yang meng-klik dan membeli produk yang ditawarkan.

Anda juuga dapat dengan mudah menemukan program affiliasi dengan mencarinya di internet. Sebagai contoh, silahkan klik untuk mencari Affiliate Program Gratis!

Mempromosikan link-link affiliate bisa dengan berbagai cara. Namun yang paling bagus adalah dengan menggunakan website Anda sendiri. Atau jika Anda memiliki blog, Anda bisa memasang link-link affiliate di halaman blog agar dapat diklik oleh pengunjung. Selebihnya, Anda mempromosikan blog Anda sendiri untuk mendapat manfaat lain.

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online