Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Trik menjadi Reviewer di Blogvertise

Wednesday, May 26, 2010

Setelah syarat-syarat umum pada bagian 1 sudah dipahami, berikut ini adalah persyaratan yang lebih spesifik yang harus dipenuhi bila ingin bekerja sebagai Reviewer di Blogvertise :
  • Memiliki e-mail, adalah syarat utama! (baik yg berbayar ataupun yg gratisan)
  • Memiliki blog (baik yg berbayar ataupun yg gratisan) dengan page rank yang bagus, page rank standar adalah 3, lebih tinggi lebih bagus, serta traffic rank yang tinggi (bisa dicek di Alexa.com). Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan page rank dan traffic? Pelajari SEO secara lebih detil, submit blog kamu di direktori search engine (cari yg gratis), lakukan blogwalking sebanyak mungkin, jalin persahabatan antar sesama bloger, intinya perkenalkan blog kamu seluas-luasnya. Oh ya saya pernah membaca tulisan di beberapa blog, bahwa blog yang mengikuti program paid review, maka page rank-nya akan dibantai habis oleh Google...
    tapi selama saya mengikuti program paid review di Blogvertise, belum pernah mengalami penurunan page rank (dan berharap tidak terjadi ^_^). Yang jelas ikuti aturan dari Blogvertise, jangan lakukan full copy-paste content, tuliskan review yang wajar dan tidak berlebihan, gunakan tata bahasa yang benar dan bila perlu literatur tambahan yang jelas.
  • Blog menggunakan bahasa Inggris (manfaatkan Google Translate dengan baik). Diutamakan lagi bila keseluruhan isi blog berbahasa Inggris (termasuk widget, note, footer, dan lain-lain). Silahkan dilihat pada Ardhificial Intelligence.
  • Pasang widget dari Blogvertise pada blog kamu.
  • Yang saya alami selama menjadi Reviewer pada tahun kemarin adalah membosankan pada awalnya. Memang, bayaran per review dulu hanya antara $2 s/d $5 USD. Itupun hanya 2 job per bulannya. Tapi semakin lama, semakin kita telaten mengerjakan semua job, "ranking" kita di mata Blogvertise akan terus naik. Hingga saat ini bayaran per review saya mencapai $8 s/d $10 USD, dengan  rata-rata per bulan bisa mencapai 3 job.
  • Banyak hal yang kita terima selain dari bayaran dollar di Blogvertise. Yang jelas kemampuan berbahasa Inggris akan terus terasah, wawasan kita dalam menilai berbagai macam produk juga semakin baik. 
Sementara beberapa trik di atas bisa dipraktekkan dulu, semoga bermanfaat...

2 Komentar:

eNeS said...

Assalaamu 'alaikum....
Artikel terkaitnya tidak muncul karena sobat tidak menuliskan label (kategori) pada setiap tulisannya. Seharusnya label-nya ditulis, misal nama labelnya: Tips Bisnis, Politik, Pendidikan, dll

Ok Trims Informasinya

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online