Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Blogvertise

Monday, May 3, 2010

Blogvertise adalah penyedia jasa bagi blogger yang berminat mendapatkan uang dari aktivitas melalui Blog. Situs ini menjadi perantara antara pihak pengiklan dengan blogger. Mereka akan memberi upah atas ulasan yang kita posting di blog kita.

Tiap tugas diperkirakan kurang lebih 60-100 kata, dan minimal mencantumkan 1-3 link (boleh lebih). Tentu saja, bahasa yang diinginkan oleh pihak Blogvertise ialah bahasa Inggris, karena hampir semua pengiklan mengunakan bahasa Inggris.

Anda perlu ingat, pembayaran dari pihak BLOGVERTISE melalui PayPal. Uang hasil kerja akan dikirimkan 30 hari setelah tugas diterima. Setiap ulasan dihargai sekitar $4-25$. Kadang turun, berkisar $5-$15 per ulasan. Oleh karena itu, rajin-rajinlah membuat ulasan. Ini akan mempengaruhi sekali besaran penghasilan anda. oh ya, semakin populer atau rajin atau Pagerank tinggi, harga per ulasan juga bisa naik. Dari sini, anda akan melihat bahwa besar-kecilnya penghasilan tergantung dari kita sendiri. Semakin aktif maka semakin besar penghasilan yang kita peroleh. Begitu pula sebaliknya.

Untuk mendaftar persyaratannya tidak susah, cukup punya blog, dan mau menulis ulasan. Gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Sederhana sekali. Ketika blog diterima, mereka akan menyesuaikan tugas dengan kriteria blog yang kita daftarkan. Tertarik? Yang tertarik untuk mendapat uang tambahan dari online, silakan berkunjung ke situsnya.

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online