Banner IDwebhost

FBS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Job Blogsvertise selain paid review

Thursday, May 6, 2010

Semoga hari demi hari blog anda semakin sukses, dan berkembang, entah itu hasil monetize blognya ataupun dari segi visitornya. Sebelumnya saya telah mengulas tentang get job from blogsvertise. Namun postingan disana kurang lengkap kalau tidak adanya posting berikut ini.

Baru saja kemarin saya mendapatkan pengalaman baru tentang blogsvertise ini. Blogsvertise ternyata tidak hanya memberikan job / task blog entry a.k.a review saja. Lalu apa dong? Kemarin blog temen saya mendapatkan job seperti ask2link. Saya kalau menyebutnya homepage text link, yang dipasang di sidebar. Namun hanya di bayar sedikit, cuma $2 per bulan. Ya maklum lah, namanya saja pasif income. Kita hanya diam, mendapatkan $2 per bulan sudah cukup untuk mengganti biaya hosting secara gratis. Hehe Itu baru satu advertiser, nanti kalau 5 advertiser bisa sebulan $10 :P
Tunggu apalagi saudara? Stop dreaming start action now ! Jangan hanya diam ditempat untuk membayangkan ini itu. Lakukanlah segera jika anda mempunyai blog berpagerank ( sebaiknya pagerank 3 ) untuk menghasilkan pasif dan aktif income. Daripada nyari kerjaan susah, lebih baik blogging for work ! Stop dreaming start action sekarang juga !

0 Komentar:

 
 
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online